[Real] 4 EKOR LELE PEMAKAN 450 GURAME (asli merinding ngliatnya)

Jadi awalnya gini, 2 tahun yang lalu bokap ane beli bibit gurame sekitar 500biji buat dipelihara di kolam depan rumah ane, lumayan walaupun ukurannya gak seberapa gede paling 3*6m segitolah. Nah, sebelumnya kolam ane ne pernah dipelihara lele, mungkin dari sini lah sumber awal lele ini bisa idup. Sebenernya bokap ane dah tau ada lele di kolam ane setahun kemarin, bokap ane dah bunuh ntu lele 3 ekor karna emg sering banged ntu lele nongol waktu bokap ane ngasih makan gurame dengan parang bokap ane langsung tancep tuh cocod lele,,

Apalagi kalo liat lele ntu lagi makan dah kaya vakum cleaner , main sedot aja tuh pelet,,bukannya ngasih makan gurame malah ngasih makan lele ntu. Bikin insting mancing mania ala om widodo ane keluar...tapi apadaya Lele ntu tak pernah sukses ane pancing gan,,,beh dah tau kali ane pancing, padahal segala macam teknik n umpan dah ane keluarin,,haha


Singkat cerita, bokap ane ngerasa kok ikan dikolam ane makin dikit,,,kalo dikasih makan jarang abis.. Beuhhhhh...bener aja waktu kolam dikuras,,4 ekor Lele super lagi cuap2...cuma nyisain sekitar 50 ekor gurame...ckckck


Ane ngerasa kalo ane jadi gurame yang ada di kolam ane kayanya gak pernah ngerasain tidur pules (emg ikan bisa tidur yak??wkwk) karna tiap hari dan tiap waktu dikejer 4 ekor lele yang super gede...



Wah...agaknya agan dah pada penasaran bentuknya kaya apa yah??


Langsung aja ne ane kasih pictnya ga...:

Spoiler for adik TS n Big Lele:


terus ini pict kaki TS n Big Lele :

Spoiler for my leg n big catfish:


ini pict BIG Lele Gurame Hunter :

Spoiler for Big Catfish:



Yupz...demikian





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8184587

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine