virgin egg [telur yg direbus dengan air kencing anak laki2 di cina]

Sesuai judulnya gan. nih sebuah kuliner di kota Dongyang, China. yg cara pembuatannya di rebus pake air kencing yg dikumpulkan oleh para penjual dari para siswa laki2 yg masih kecil / perjaka di sekolah2 sekitar. khasiatnya sih katanya bisa bikin tubuh sehat dan menambah energi bahkan menambah stamina sex. tapi menurut ane tetep aja koq kayak gak ada cara lain aja masak telur nya

Originally Posted by :TELUR PIPIS
ini penampakannya gan, sapa tau agan2 ada yg berminat nyoba atau doyan

Originally Posted by :TELUR PIPIS

nih cara pembuatannya gan
Pertama2 dikumpulkan dulu pipis2 nya para bocah cilik




Trus disiramkan ke telurnya gan abis gitu direbus







Ayo gan silahkan dibeli


contoh yg sudah siap untuk disantap







sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7431155

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine