Gerbong Kereta di Chicago Disulap Menjadi Taman Hijau

Ini adalah salah satu cara untuk para penumopang kereta di Chicago untuk bersantai di pagi yang sibuk dalam perjalanan awal mereka untuk bekerja. Yaitu dengan duduk dan bersantai di sebuah taman mini yang dibangun dalam sebuah gerbong kereta bawah tanah.
taman dalam keretagerbong unik
Kebun berjalan ini diciptakan oleh Joseph Baldwin (35) dari Illinois dan tim yang terdiri dari 10 orang relawan, yang dengan susah payah meletakkan rumput di sepanjang gerbong di kereta kereta bawah tanah Chicago.
Setiap inci dari lantai dan kursi terbungkus dengan rumput serta tanaman hijau subur, dan membuat tingkat stress para pengguna kereta api turun drastis setelah berada dalam hutan buatan ini.
Untuk satu hari, hanya seribuan pekerja stress di Chicago yang mampu untuk bersantai di taman berjalan ini, karena keterbatasan tempat.
Kelompok ini menghabiskan biaya sekitar Rp 2 juta pada proyek 'hijau' ini, dengan menempatkan berbagai tanaman hias dalam gerbong kereta ini.
mobile gadengreen train
"Kami menyewa sebuah gerbong kereta untuk satu malam saja, dan mempersiapkan segalanya. Kami berhasil menanam berbagai tanaman hias, tumbuhan tropis, serta sayuran dalam gerbong." tuturnya Baldwin.
Usaha mereka tidak sia-sia, ini terlihat dengan antusiasme para penumpang kereta dengan konsep hjau mereka, dan mengaku sangat menyukainya karena membuat mereka lebih rileks, dan jauh dari tekanan pekerjaan.





sumber :http://www.berita.manadotoday.com/gerbong-kereta-di-chicago-disulap-menjadi-taman-hijau/9934.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine