25 Hal Fun Yang Belum Anda Coba Bersama Si Dia

Berhenti lakukan kencan yang itu-itu saja, dan coba 25 hal yang bisa bikin Anda dan si dia jatuh cinta lagi, lagi dan LAGI!

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/hapcoup_wp.jpg

Membaca Garis Tangan

Temukan head line; garis paling atas yang melengkung ke arah jari manis. Katanya, garis ini menunjukkan karakter Anda (atau si dia) yang sebenarnya.

1. Seberapa bengkok? Lengkungan yang dalam berarti kreatif dan spontan, sementara garis yang datar menandakan seseorang yang praktis, dan lebih suka struktur.

2. Semakin panjang head line, berarti orangnya semakin fokus. Kalau pendek, berarti ia lebih cepat dalam mengambil keputusan.

3. Kalau head line tidak bersilangan dengan life line (garis di bawahnya), berarti Anda berani mengambil resiko. Kalau bersilangan, tandanya Anda cenderung lebih berhati-hati.

Menonton Film Untuk Terapi

Jalinan cinta bermasalah? Tak perlu bayar mahal untuk couple counseling, tapi tontonlah film dengan plot serupa. Kabar baiknya, selalu ada satu film untuk setiap dilema! Tonton SWINGING WITH THE FINKELS kala relationship terasa stuck, HEARTBUN kalau ada perselingkuhan, THE STORY OF US kalau Anda dan si dia tengah memutuskan untuk 'vakum'.

Menangkan Beer Pong

Beberapa resto punya game ini. Kalahkan lawan Anda dengan trik berikut:
Pegang bolanya di antara ibu jari dan jari telunjuk.

  • Berdirilah seperti seorang pemain basket: kedua kaki dilebarkan sejarak pinggul, lutut sedikit ditekuk.
  • Sebelum dilempar, celupkan bola dalam bir. Cairan membuatnya lebih berat, otomatis lebih sukar memantul ke luar gelas.

Layanan VIP, Gratis

Ketika check in di sebuah hotel, minta si dia untuk berkata pada front desk: "Saya ingin melamarnya malam ini, dan saya sangat gugup. Ada sesuatu yang bisa Anda lakukan untuk membantu saya?"

Siapkan Kudapan Aphrodisiac

Tahukah Anda kalau aroma labu bisa membuat aliran darah ke Mr. Happy-nya 40% lebih kencang? Berikut yang perlu Anda siapkan: campur sekaleng labu dengan satu gelas es krim vanila, beri gula, dan sedikit penyedap aroma kue labu yang bisa Anda dapatkan di supermarket. Sajikan untuk si dia, saksikan reaksinya.

Twit Me Dirty

Anda sudah tahu serunya bermain Twitter, kan? Berikut ide yang lebih seru lagi: buat dua akun bernama palsu untuk Anda dan pasangan. Pastikan akun ini private, lalu gunakan untuk TDA (Twitter Display Affection) seharian. Psst, Anda bisa menulis se-dirty mungkin dan tak akan ada yang tahu!

Berfoto, Berdua, Berciuman

Sudah punya foto di mana Anda berdua sedang french kiss? Hasilnya tak akan membuat Anda menyesal! Minta si dia memegang kamera dengan lengan menjulur ke atas (kecuali kalau Anda lebih tinggi, berarti Andalah si fotografer). Pastikan lensa berada sejajar dengan dahinya, turunkan sedikit, membentuk sudut 45 derajat. FYI, difoto dari angle ini selalu menghasilkan gambar terbaik.

Minta Ia Baca Pikiran Anda

Ia membawa Anda ke sebuah pesta, tapi suasananya begitu boo-ring dan Anda ingin pulang? Berikut triknya: arahkan tubuh menghadap pasangan, pastikan ia menatap kedua mata Anda. Lalu, letakkan satu tangan di pinggang. Pria akan menerjemahkan bahasa tubuh ini sebagai "Bawa aku keluar dari sini, now!"

Talk Dirty... Dalam Bahasa Asing

"Do me now..." akan terdengar jauh lebih seksi dalam tiga bahasa ini:
Spanyol: "Tomame ahora..."
Prancis: "Prends moi vite..."
Itali: "Prendimi ora..."

Spa Simpel di Rumah...Telanjang

Malam Sabtu, dan mulai bosan cuddle di depan TV? Tanggalkan semua pakaian di kamar mandi, lalu oleskan scrub ini secara bergantian. Diamkan selama lima menit, lalu bilas dengan shower air hangat (tip 'nakal' di bawah shower, lihat di bawah).

Campurkan dalam mangkuk:

1 gelas gula
½ gelas unscented massage oil
6 tetes orange essential oil
Sejumput lada hitam

Bolos Kerja Bersama

Sebaiknya lakukan ini di hari Rabu, karena bos Anda tak akan terlalu curiga. Kirimkan email dua jam sebelum office hour dimulai, agar tak memberi kesan seolah Anda baru bangun tidur dan merasa malas ke kantor. Lalu, apa agenda sehari penuh? Well... APA PUN YANG ANDA SUKA!

Yoga Untuk Seks Lebih Panas

Coba Duo Downward Dog: berdirilah tegak, silangkan kedua kaki. Minta pasangan berdiri di belakang sambil memegang erat pinggul Anda. Sambil mengatur napas Anda untuk hitungan lima detik, ia menarik pinggul Anda ke arah Mr. Happy-nya. Woosaaah.

Lebih Banyak Pillow Talk

Kalau di pagi hari Anda dan si dia terbiasa untuk langsung lompat dari tempat tidur (laundry belum tersentuh, mobil harus di cuci..), kali ini sisakan satu hari untuk bermalas-malasan lebih lama di ranjang. Malam sebelumnya matikan BlackBerry, alarm, apa pun yang biasanya berbunyi di pagi hari. Be lazy in bed and just...talk.

Jadi Anak-anak Untuk Sehari

Bayangkan seorang anak kecil ketika hari libur tiba. Ia pasti ingin pergi ke taman hiburan, kebun binatang, piknik di botanical garden, berenang di water park... Kenapa Anda tak melakukan hal yang sama? Jangan terus menerus mengeluh kalau kota Anda tak punya banyak opsi tempat kencan, karena sebenarnya, yang harus Anda lakukan adalah childhood flashback!

Karaoke Duet

Daripada hanya menonton Rachel dan Finn bernyanyi di GLEE, lebih baik tiru aksi mereka. Toh di dalam ruangan karaoke, tak akan ada yang peduli apakah suara Anda layak didengarkan atau tidak. Berikut tiga lagu duet yang mesti dicoba:
Lucky, Jason Mraz dan Colbie Cailat
I Got You Babe, Sonny dan Cher
Summer Nights, John Travolta dan Olivia Newton-John

Be His Morning View

Pagi hari adalah momen yang tepat untuk mengejutkan si dia di dalam shower. Malam sebelumnya, kenakan t-shirt putih polos (tanpa bra untuk tidur). Jadi ketika Anda bergabung dengannya di bawah pancuran, pemandangan yang ia lihat pun begitu... Megan Fox.

Berciuman Bak Bintang Film

Kuasai teknik bercumbu ini, dan saksikan kedua lutut si dia melemas tanpa kontrol.

1. Berdirilah berhadapan. Letakkan kedua tangan Anda di sekeliling bahunya, sementara tangan kiri si dia memeluk pinggang Anda, dan tangan kanannya beristirahat di punggung Anda bagian atas.

2. Pastikan tubuh Anda terjatuh ke arah kanan, punggung sejajar dengan lantai. Tekuk lutut Anda untuk menjaga keseimbangan.

3. Kiss him like you mean it.

Couple Party!

Ketika Jumat malam tiba, coba undang beberapa pasangan ke rumah. Jangan lupa tulis di undangan: bawa sebotol wine dan cokelat mana yang terasa paling lezat.

Bercinta di Tempat Parkir... Tanpa Ketahuan

1. Temukan spot yang sepi
2. Tutup kaca depan dengan pelindung matahari, letakkan jaket di kaca belakang, agar orang semakin sulit melihat ke dalam.
3. Action!

High-Five, dude!

Ada satu rahasia pria yang Anda mesti tahu: mereka sangat suka ketika Anda kadang bersikap seperti salah satu the boys. Maka sesaat setelah Anda dan pasangan menemui orgasme, angkat satu tangan ke atas kemudian katakan, "High five!" Setelah kedua tangan bertemu, lanjutkan dengan kedua siku. Ia akan semakin terheran-heran.

Tak Perlu Banyak Bicara

Dr. Linda Papadopoulos, psikolog dan penulis The Man Manual berkata, "Satu malam Anda pulang kantor dengan kepala penuh masalah. Si dia pun mengalami bad day. Saran saya, tak usah curhat tentang apa yang terjadi siang tadi. Kenakan piyama yang nyaman, minum secangkir hot choco, dan tidurlah sambil berpelukan. Kadang, ini jauh lebih efektif."

Buat Seseorang Menyesal

Di sebuah pernikahan, dan ada orang usil bertanya, "Kapan nih nyusul?" Kalau ia single, jawab: "Yakin minta saya menikah? Nanti kamu kesepian." Kalau ia sudah menikah: "Gara-gara lihat kamu, saya jadi makin ingin menunda." Ia pasti berhenti usil.

Jauh di Mata, Dekat di...

Berada di sebuah pesta dan ia sibuk menghampiri orang lain? Tatap pasangan (yang berada jauh dari posisi Anda berdiri), bayangkan ia menanggalkan bajunya satu per satu. Hal ini bikin Anda turned on, dan otomatis, si dia menangkap sinyal yang Anda lemparkan. Libidonya akan meroket dan ia akan berjalan menghampiri Anda.

Ngobrol di Bar, bak Orang Asing

Pastikan Anda sampai terlebih dahulu, kemudian duduklah di area bar. Tak lama kemudian, si dia datang dan bersikap bak pria yang ingin menggoda Anda. Setelah berkenalan, lemparkan pertanyaan-pertanyaan seolah Anda berdua memang baru kenal. Anda bahkan bisa pura-pura menjadi orang lain untuk sesaat. Di akhir skenario, pastikan ia berhasil membawa Anda pulang untuk one-night-stand. Fun! (Cosmo/bee)


sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine