Gue abis berantem sama supir angkot Gan

http://3.bp.blogspot.com/_w44HqH0sqxU/SR0oc0BYWcI/AAAAAAAAAqs/kfqeSKvDf5E/s400/Untitled-1+copy.png
ane kan tadi ke Kranji (bekasi) lewat pasar. Nah disitu tu macet gan cuma gara2 angkot yg ngetem sembarangan. Saking keselnya kan ane long klakson gan. Nah tiba2 ane diteriakin sama supir angkotnya. "woooy sabaar napa !!". Terus ane jawab aja "cepetan dong bang, kasihan napa sama yg kena macet belakang lo semuanya !" abis itu ane malah disamperin sama tukang angkotnya.(dia minggirin angkotnya terus teriak kea ne, sini lo)
(dan terjadi perdebatan)
http://multiply.com/mu/aryasadhewa/image/5/photos/152/500x500/1/anak-anak-sekolah-di-lamalera.jpg?et=4O6gdUsTRzOX0bbzLlzHmQ&nmid=305869360

A : Ane
S : Supir

S : Woy, lo bisa sabar ga. Ga tau apa gua nungguin penumpang. (nadanya nantang)
A : Gua juga tau bang, tapi kalo agak minggir juga bisa kan. Abang jangan agak nengah gitu dong, kasihan napa sama orang dibelakang abang pengen lewat ga muat gara2 angkot abang.
S : Iya gua juga tau tapi sabar juga bisa kan, ga usah klakson2 terus napa berisik tau ga ?!
A : gua sih sabar sabar bang, tapi orang belakang gua ini nih yg gue kasihan. Abang sama gua disini sama2 kerja jadi tolong dong sama2 hargain. Bukannya seenaknya sendiri.
S : eh,lo anak kecil ga usah bilang2in gua kaya gitu ya, ga usah lo bilangin gua juga tau !
A : kalo udah tau kenapa masih nengah bang, Gua emang masih kecil bang, tapi gua berani kaya gini karena gua ngerasa bener. Kalo ga bener gua ga mungkin brani sama abang. sekarang gini bang. Gua kerja ada aturan, dan gua yakin semua orang kalo kerja tu ada aturannya. Kalo peraturannya dipake pasti lancar kerjanya
S : eh, masih kecil aje bilang2in kaya gitu. Anak mana sih lo ! (agak marah lah)
A : Gua asli Jawa bang, gua sekarang tinggal di Halim. Kalo abang mau apa2in gua silahkan gua terima, tapi asal tau aja ya bang. Namanya kerja kalo cuma seenaknya sendiri ga bakal dapet rejeki bang, yg ada marah2 doang isinya. Gua sama abang tuh disini sama2 kerja jadi hargain dong bang satu sama lain, kalo abang ngetem di tempat sembarangan gini gua juga yakin ga bakal di kasih kelancaran sama yang di Atas. Kalo abang seenaknya sendiri gitu mana mau lancar dipihak abang. Gua kalo seenaknya sendiri gitu juga bisa bang, tapi ga ada gunanya kerja kayak gitu.! (pas ane yang ini langsung diem gan)
S : aaaassss…
A : yauudah bang kalo gua yg salah gua minta maaf. Gua mo nerusin jalan dulu bang. Makasih

yaudah ane abis itu langsung lanjutin jalan
udah panas2 , ditambahin supir belagu lagi malah tambah panas
Gitu aja gan cerita dari ane.
http://4.bp.blogspot.com/_KdbqsLIJrCc/TNSg4I8YRtI/AAAAAAAAA6o/TV4hycq3a3o/s1600/angkot5.jpg



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8220804

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine