Inilah Alasan Sahabat Membenci Kekasih Anda


MENJALIN cinta dengan kekasih pilihan hati memang selalu mendatangkan penilaian yang baik atau buruk. Namun, sangat menyedihkan bila penilaian buruk itu muncul dari sahabat dekat. Hal ini jelas membuat Anda semakin sedih dan kecewa.

Menilik apa saja yang membuat sahabat tak begitu senang dengan kasih Anda, simak jawaban dari Allwomanstalk. Ini dia:


Tidak menyenangkan
Teman-teman Anda mungkin berpikir bahwa kekasih adalah sosok pria yang tidak menyenangkan. Namun, jika Anda pikir si dia sangat menyenangkan, maka Anda seharusnya tidak membiarkan ini mengganggu Anda. Perlu Anda ketahui bahwa setiap orang memiliki penilaian yang berbeda. Cenderungnya, ada orang yang menilai sesuatu sangat menyenangkan, namun sebaliknya ada pula yang mengatakan sangat membosankan.

Senang memaki
Alasan lain sahabat Anda tidak menyukai kekasih hati adalah karena si dia sering melontarkan kata-kata makian. Jika demikian, maka Anda selalu bisa meminta kekasih Anda untuk merubah cara bicaranya, menurunkan sedikit kadar emosinya saat marah, sehingga kata-kata makian tak lagi terucap.


Tidak respek
Apakah pacar Anda punya masalah untuk menunjukkan rasa hormat terhadap orang lain? Jika demikian, maka teman-teman Anda telah memperhatikan hal ini sejak dahulu dan merupakan sebuah alasan kuat mereka tidak menyukai kekasih Anda.

Sumber:http://lifestyle.okezone.com/read/2010/11/16/197/393887/inilah-alasan-sahabat-membenci-kekasih-anda

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine