Ciri-ciri Pria Hebat Di Ranjang


Sikap dan kepribadian seorang lelaki dalam kehidupan sehari-hari, bisa menunjukkan seperti apa kualitas yang dimilikinya saat beraksi di atas tempat tidur. Hal-hal kecil seperti caranya menyantap makanan, pilihan menu, atau kepercayaan dirinya bisa mencerminkan bagaimana kecenderungannya saat bermain cinta.

Berikut ini adalah sejumlah ciri yang mengindikasikan seorang lelaki hebat saat beraksi di tempat tidur, seperti dikutip dari situs lemondrop.com:


Rileks

Cara seorang lelaki menyantap makanan menunjukkan bagaimana kepribadiannya di atas tempat tidur. Jika seorang lelaki menyuapkan sesendok besar makanan ke dalam mulut dan menelannya tanpa benar-benar dikunyah terlebih dulu, itu menunjukkan bahwa dia mungkin suka bercinta secara kasar dan tidak sensitif. Selain itu, hal itu juga bisa mengindikasikan bahwa dirinya tidak tertarik melakukan foreplay.

Petualang

Lelaki yang senang menyicipi menu eksotis yang belum pernah dicoba sebelumnya, kemungkinan besar terbuka untuk pengalaman baru saat bercinta. Sementara itu, lelaki yang lebih suka ''bermain aman'' dengan memesan menu yang sudah biasa disantapnya, kemungkinan juga akan melancarkan aksi yang rutin dilakukannya di atas tempat tidur.


Percaya diri

Lelaki yang mengetahui persis apa yang ia inginkan serta tidak ragu menyatakannya dalam hal apa pun, cenderung bersikap tegas di tempat tidur. Dia tahu manuver apa yang harus dilakukan untuk meraih kesenangan, dan tidak membuang-buang waktu dengan menduga-duga tentang apa yang diinginkan oleh pasangannya.

Tidak narsis

Seorang pria yang senang menjadi pusat perhatian dan membicarakan dirinya sendiri, adalah seorang egomaniak yang berbahaya. Jangan terkejut jika ia hanya peduli terhadap kepuasannya sendiri ketika beraksi di atas tempat tidur.

Spontan

Lelaki yang senang melakukan hal-hal secara spontan biasanya juga bersikap fleksibel di atas tempat tidur. Dia tidak akan keberatan bereksperimen dengan berbagai posisi bercinta untuk mencapai kepuasan kedua belah pihak.






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6919929

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine