Kutukan Gaun Pengantin Vera Wang

Kutukan Gaun Pengantin Vera Wang
VERA Wang memang tidak sembarangan bila mendesain gaun pengantin. Yang memakainya pun bukan orang sembarangan. Para pesohor, mulai dari aktris hingga tokoh masyarakat semua berlomba-lomba untuk dapat mengenakan gaun pengantin rancangan Wang di hari bahagia mereka. 

Sebut saja, Ivanka Trump, Chelsea Clinton, dan Alicia Keys yang rela mengeluarkan dana yang tidak sedikit demi mnegenakan gaun Wang yang cantik nan elegan. Namun, kabar terbaru mengenai perceraian aktris Kim Kardhasian sontak ikut menyeret nama besar Vera Wang. Betapa tidak, Kim Kardhasian yang juga mengenakan gaun Wang di hari bahagianya baru 72 hari lalu bersama pemain basket Kris Humphries kini memutuskan untuk bercerai! 

Itu tentu sangat disayangkankan. Masih teringat dalam benak kita akan pernikahannya yang heboh dan memakan biaya tidak sedikit. Padahal, tadinya para pelaku industri fesyen memperkirakan pernikahan Kardashian mampu lebih mengangkat nama besar Wang dan memperluas bisnis fesyennya. 

Terlebih, bukan hanya Kim yang mengalami nasib serupa, menjadi pengantin cantik dengan Gaun Wang, tapi pernikahan malah kandas di tengah jalan. Siapa saja mereka? 

1. Mariah Carey 
Mariah mengenakan gaun berbahan sutra dengan warna gading seharga US$25 ribu hasil rancangan Wang ketika ia menikah Tommy Mottola, manajernya, pada 1993. Pernikahan itu berakhir pada 1998. Namun anehnya, Mariah mengenakan gaun pengantin yang sama pada 2005 dalam videonya, We Belong Together. 

2. Jessica Simpson 
Jessica Simpson mengenakan gaun pengantin strapless Vera Wang ketika menikah dengan Nick Lachey pada 2002. Sayangnya pernikahan itu hanya bertahan sampai 2006. 

3. Avril Lavigne 
Rocker punk Avril Lavigne menikah Deryck Whibley, vokalis Sum 41, pada 2006. Avril memakai gaun satin organza Vera Wang dengan kerudung putih panjang. Sayangnya, pernikahan itu berakhir pada 2009. 

4. Uma Thurman 
Banyak yang berpikir Uma Thurman dan Ethan Hawke merupakan pasangan serasi dan mampu mempertahankan pernikahan mereka pada 1998. Kala itu, Thurman mengenakan gaun Vera Wang. Sayangnya, pernikahan itu berakhir pada 2004. 

5. Sharon Stone 
Pada pernikahannya dengan Phil Bronstein di 1998, Sharon Stone mengenakan gaun sifon dengan nuansa pink pucat yang dan tiara berlian dari Wang, tapi ia malah bercerai pada 2004. 

Itu baru beberapa pernikahan seleb yang kandas, masih ada Elin Nordegren, Jennifer Lopez, dan Kate Hudson yang juga mengenakan gaun pengantin Wang, tapi malah bercerai. Lalu adakah makna di balik semua itu. Kini mengenakan gaun Wang seolah-olah menjadi sebuah 'kutukan'. Semoga saja tidak, buktinya masih ada beberapa yang menikah mengenakan gaun Wang, tapi pernikahannya masih tampak adem-ayem, seperti Victoria Beckham dan Jennifer Garner.

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine