Kesalahan Paling Memalukan di Kantor

Kesalahan Paling Memalukan di Kantor
TIDUR saat rapat penting tidak lagi menjadi nomor satu pada daftar perilaku paling memalukan di kantor. Menurut survei, kesalahan paling memalukan kini adalah memanggil atasan dengan panggilan 'ayah' atau 'ibu'. 

Secara tak sengaja memanggil bos dengan sebutan 'ibu' atau 'ayah' merupakan kesalahan sosial paling memalukan di tempat kerja, menurut survei terbaru di Inggris. Survei ini dilakukan terhadap sekitar 3.000 pekerja oleh penyedia pendidikan kejuruan Home Learning College. Terungkap pula, bahwa pria lebih cenderung melakukan kesalahan memalukan ini daripada perempuan. 

Kesalahan memalukan lainnya yang berada di puncak daftar adalah mengirimkan e-mail berisi hal yang kurang profesional ke orang yang salah. 

Menariknya, ada 9 persen laki-laki tertangkap basah dalam sebuah situasi yang tidak pantas dengan seorang rekan di sebuah pesta kantor. Bagi perempuan, jumlahnya hanya 6 persen. 

"Selama bekerja, kita mungkin akan mengalami setidaknya satu hal tak pantas yang membuat kita merasa malu. Namun, semoga saja bukan salah satu dari hal memalukan di atas," kata juru bicara Home Learning College, Dave Snow, seperti dikutip dari The Daily Express.

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine