Foto foto gokil polisi republik indonesia A.K.A POLRI (updated)

langsung aja gan cekidot


Spoiler for neng neng sendirian aja :p:

Spoiler for minta potonya dong neng :D:

Spoiler for foto bareng atuh neng:D:

Spoiler for euleuh euleuh si ade meni kiyut dipoto juga atuh de:D:



Spoiler for maen PB ah~~:

Spoiler for ASU....!!! maen PB banyak citer nya, maen dota aja ah .! :

Spoiler for polisi roller itu sudah biasa:


ini mah udah biasa

Spoiler for polisi skater itu baru luar biasa :D:


minggir de, bapak mo atraksi nih..!!!

Spoiler for brum.. brum..:

Spoiler for nasgornya juragan.! :D:

Spoiler for i lop u bebeh. enitaim en eniwer :D:

Spoiler for ciatt..!!!:

Spoiler for lapor pak. motor belalang tempur saya ilang:

Spoiler for polisi militer pristail mode on:
[

Spoiler for tulung tulung..!!!!:

Spoiler for damai aja dah pak karena.....:

Spoiler for ampun pak:



gmana gan ... yang mana dari agan yang suka dengan posisi polisi diatas..



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6913344

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine