Udin Sedunia Sering "Ditembak" Cewek



TERHITUNG sebagai penyanyi baru, tapi nama Sualudin akhir-akhir ini mulai dikenal masyarakat luas. Bicara soal kedekatannya dengan lawan jenis, ia mengaku lebih sering "ditembak" duluan.

"Enggak tahu kenapa, kalau untuk urusan perempuan, saya yang selalu 'ditembak' duluan. Belum lama juga ada perempuan yang sms bilangnya penggemar, tapi lama-lama kita sms-an, dia bilang kalau dia suka sama saya. Saya kaget, tapi saya jawab tidak bisa," kata pria yang akrab pria yang akrab disapa Udin ini saat berkunjung ke kantor redaksi okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jakarta, beberapa waktu lalu.



Meski tidak merinci lebih jauh alasannya menolak cinta penggemar, Udin menjelaskan dirinya memang memiliki kriteria soal tipe wanita idaman.

"Perempuan yang pendiam, muslimah–dalam artian berjilbab, pemalu, bisa menjaga diri, dan sholeha. Berkacamata atau tidak, saya tidak masalah," sahut penyanyi yang tenar dengan lagu "Udin Sedunia" itu.


Kendati terlihat sebagai sosok yang senang bercanda, kenyataannya Udian mengaku sebagai pria setia pada kekasih.


"Saya tidak pernah selingkuh. Saya tipe pria setia. Saya dan mantan pacar terakhir putusnya murni karena jarak. Sejak awal saya bilang sama dia, 'saya kuliah sambil cari duit', lama-lama saya jadi enggak enak. Akhirnya, saya bilang 'percuma pacaran kalau kita jauh'," sambungnya.


Ditanyakan mengenai target menikah, ia menjawab dengan alasan cukup masuk akal.


"Target menikah, nanti kalau sudah punya rumah," tutupnya mengakhiri perbincangan.





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7772929

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine