=> Stadion Terbagus dan Letak Kesalahannya

Agan agan pasti pernah yang namanya liat Sepak Bola / Olahraga yang bertempat di suatu Arena / Stadion .Dengan membeli tiket sangat menyenangkan klo bisa menikmatinya
Tapi jika kalian telah membeli tiket di Sadion ini di jamin sengsara dan untung-untungan
Langsung adja gan check this out
Spoiler for Fail_1:


Stadion Terkenal Anfield Stadium , markas Liverpool . Ane bingung nich gan , gambarnya kurang jelas . Dimana ya kira kira letak kesalahannya ???

Spoiler for Fail_2:




Ane kurang tau nich gan stadion apa . Stadionnya hanya menyediakan kotak kecil buat para suporter . Bayangkan gan , klo klub besar diIndonesia punya stadion yang tempat menampung supporternya seperti itu .

Udah kayak ayam dikurung . .

Spoiler for Fail_3:


Kira kira ni orang bisa liat / menikmati pertandingannya nggak ya gan

Spoiler for Fail_4:


Penonton yang kebagian bangku depan gimana bisa duduk ya gan ??? , jarak antara lipatan kursi sama tembok pembatasnya adja mepet gitu

Spoiler for Fail_5:


Kira kira bisa nonton pertandingan nggak ya yang duduk dibanguku depan

Spoiler for Fail_6:



Ni Orang gembira kenapa ya gan ???? , padahal dia nggak bisa liat pertandingan keseluruhan

Spoiler for Fail_7:


Stamford Bridge Stadium gan , Markas klub besar Chelsea . Terlalu padat hingga yang bagian belakang nggak bisa liat pertandingan gan

Spoiler for Fail_8:


Dijamin kagak bisa nikmatin pertandingannya gan , penonton yang dapet tempat duduk dibelakang tiang itu

Spoiler for Fail_9:


Kira kira agan agan semuanya tau nggak ya ni dimana kesalahannya ???

Spoiler for Fail_10:



Jaring jaringnya rapet banget gan , nggak bisa liat samping . Kasihan yang dapet tempat disitu

Spoiler for Fail_11:


Aneh banget nich gan , stadion besar tapi nggak ada tempat duduknya , hanya disediakan tempat pegangan . Itu adja nggak seberapa panjang . Klo agan agan disana siap siap kakinya pegal pegal , berdiri menikmati 2 x 45 menit dengan berdiri

Spoiler for Fail_12:


Bakalan nggak nyaman dapet duduk dibelakang tiang sebesar itu

Spoiler for Fail_13:


kira kira apa gan yang bisa diliat 2 orang diatas gan

Spoiler for fail_14:


Liat panah merah gan , bayangkan disana ada penonton

Spoiler for File_15:


Karena nggak bisa liat pertandingan , mending baca koran gan





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8851874

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine