"PAPERCHILD" seni merubah gambar 2D menjadi lebih hidup

PaperChild adalah sebuah genre seni mini yang menarik yang baru-baru ini menjadi sebuah trend di Pixiv, dengan sejumlah artis berkontribusi pada suatu tema. Tema yang dominan adalah penjajaran cerdas antara 2D dan 3D, dengan ilustrasi 2D dipotong keluar dan ditempatkan dalam suatu adegan dan difoto, biasanya dengan beberapa pesona atau humor.
Di sini, saya akan memperkenalkan salah satu seniman yaitu Yukinojo sasaki , yang sebenarnya hanya berkaitan dengan PaperChild (saya yakin dia memiliki banyak karya lain) yang karya-karyanya asli, terampil, dan sangat cerdas. Berikut adalah hasil karyanya.
Spoiler for paperchild:

Quote:
ane jelasin yah yang tulisan jepang digambarnya> "that's mine" itu punyaku
Spoiler for paperchild:


ane jelasin yah yang tulisan jepang digambarnya> "you've got mail" kamu mendapatkan surat [e-mail]
Spoiler for paperchild:


ane jelasin yah yang tulisan jepang digambarnya> "lunch please" tolong makan siangnya
Spoiler for paperchild:


ane jelasin yah yang tulisan jepang digambarnya> "don't take it" jangan diambil dong gann
Spoiler for paperchild:

Spoiler for paperchild:

Spoiler for paperchild:

Spoiler for paperchild:

Spoiler for paperchild:


ane jelasin yah yang tulisan jepang digambarnya> "would this be acceptable sir" apa ini bisa diterima agann
Spoiler for paperchild:

Spoiler for paperchild:






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8725689

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine