Seharusnya Cewek ini..bukannya Sinta dan Jojo..

 
 
 
 
 
 
 
Kalo menurut gw ..gak pantes banget kalo sinta dan jojo bisa terkenal cuma karena video lipsyncnya. Entah dimana nilai seninya..cuma ngejual kontroversialnya aja..

SEHARUSNYA CEWE INI GAN YANG TERKENAL DI DUNIA ENTERTAINMENT NEGARA KITA TERCINTA INDONESIA..BUKANNYA VIDEO-VIDEO GAK MUTU KAYAK YANG SEKARANG2 INI MUNCUL.


UPDATE
dia orang indonesia..tapi tinggalnya di Jepang gan..jadi pengen ke jepang...

Silahkan disimak GAN..beberapa video yang dia upload di akun Yotubenya






Gw gak bermaksud promosiin nih cewe ,,karena gw juga gak kenal atau ada hubung keluarga sama nih cewe.
gw cuma kagum aja sama suara dan kemampuan dia gan..

kalo thread ane bagus mohon di ya gan

Buat yang ISO..kalo boleh lemparin ane

--------------------------------------------------------------------------------
UPDATE

Ada tambahan foto2 nih dari agan gilangoranganeh

Quote:
Originally Posted by gilangoranganeh View Post
OOoo natalia alvrina yah gan.!! ane sih udh tau doi dr lama..dr youtube, FB dan twitter doi juga. waktu doi bawain lagu vierra - perih mantep gan..not bad lha suaranya cantik juga
udh eksis dr jaman di FS juga

nih follow aja twitter doi @nattalvr klo FB doi yah itu namanya aja search

ni foto2 doi TAHAN NAPAS YA GAN...!!

sebelah kanan doi namanya anzu gan.! klo pernah liat dia nyanyi sambil diiringi permainan piano temennya yg orang jepang, itulah dia anzu.

Spoiler for tahan napas gan:


Spoiler for tahan napas gan:


tuh doi yang tengah..ni foto waktu kelulusan dia gan. SMA

Spoiler for tahan napas gan:


Spoiler for tahan napas gan:


ini mamahnya gan..menghadiri acara kelulusan doi

Spoiler for tahan napas gan:


sama temen2 SMAnya gan

Spoiler for tahan napas gan:


ini waktu kecilnya gan..poto sama kak seto mulyadi

Spoiler for tahan napas gan:




Spoiler for tahan napas gan:


Spoiler for tahan napas gan:
 
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10228090

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine