Pria Nyentrik Berencana Bangun SPBU UFO di Pulau Alcatraz


Ufo Phil
Seorang pria nyentrik benama Phil Hill atau lebih dikenal dengan UFO Phil berencana untuk membangun sebuah piramida di Pulau Alcatraz. Karena, Phil mengklaim piramida Mesir sebenarnya dirancang oleh mahluk angkasa luar sebagai stasiun guna mengisi bahan bakar mereka.
Penulis lagu dan pembuat film komedi ini mengatakan bahwa desain yang disebutnya sebagai "Piramida Besar dari Alcatraz," terinspirasi Piramida raksasa Giza di Mesir.









Dalam wawancara sebuah wawancara, pria berusia 39 ini mengatakan bahwa ia memiliki Cetak Biru dan skema rahasia yang dibuat oleh makhluk dari galaksi lain. Cetak biru tersebut dipercaya memuat formula rahasia yang membuat piramida Mesir menghasilkan tenaga hidrogen.Dalam sebuah acara radio "Coast to Coast AM," Hill mengungkapkan keinginannya untuk membangun piramida batu berukuran lebar 230 meter di Alcatraz. Namun karena Alcatraz berukuran kurang dari 180 meter, Hill mempunyai cara mengakali masalah tersebut, yakni salah satu sudut piramida harus diletakan pada tiang bawah laut yang sangat tinggi sampai ia dapat membuat pulau yang lebih besar.
Selain itu, Hill mengatakan ia sudah bekerja sama dengan National Park Service, lembaga yang bertanggung jawab atas Pulau Alcatraz, dalam pembangunan piramida ini.
"Mereka menghubungi saya pada bulan Juli, dan saat kami sementara menijau izin dalam persiapan pembuatannya pada 2012," tutur Hill.

Namun, pihak National Park Service tidak menanggapi permintaan komentar atas hal ini, dan mengumumkan mereka tidak mempunyai rencana pekerjaan dengan Hill, ataupun pembangunan piramida di pulau Alkatraz.
Selain membangun piramida di Alcatraz, Hill juga berencana untuk mengadakan konser untuk para makhluk dari angkasa luar pada 10 Juni 2012. Agar sesuai dengan kedatangan alien di bumi, sebuah peristiwa yang diramalkan oleh suku Maya berabad-abad lalu.














sumber :http://www.berita.manadotoday.com/pria-nyentrik-berencana-bangun-spbu-ufo-di-pulau-alcatraz/9047.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine