Ngerjain polisi di daerah 3 in 1 gan :D

http://berita.univpancasila.ac.id/foto_berita/14polisi%20animasi400.jpg
Baca dulu gan

langsung ke cerita utama gan

A:ane
BK:bokap ane gan
PL:Polisi

jadi waktu itu sekitar sore hari,ane,kakak ane sama bokap ane mau jemput ibu ane gan,nah kalo mau jemput ibu ane pasti lewatin daerah 3 in 1.

nah akhir nya ane ada ide buat ngerjain polisi gan
A: pak ngerjain polisi yook
BK: ngerjain gimana?ayo aja sih

yaudah ane langsung aja ngumpet di bagasi mobil Xeni* sambil ditutupin pake selimut yang ane bawa.gak lama mobil ane diberhentiin sama polisi gan.

http://www.acehbarat.com/wp-content/uploads/2011/05/361px-police_man_gansonsvg.png

PL:sore pak

BK: sore pak pol
PL:bapak tau ga ini daerah apa
BK: daerah 3 in 1 pak
PL:terus kenapa bapak cuman ber 2? (bokap sama kakak ane maksud nya)
BK:ha yang bener pak? (dalem hati )
PL:iyaudah bapak saya tilang (udah ngeluarin kertar yg buat nilang gan)
BK:eh pak siapa bilang saya cuman ber 2

gak lama ane keluar dari bagasi tuh gan sambil pura2 baru bangun tidur
.
BK:itu ada anak saya satu lagi pak baru bangun tidur dari bagasi
PL:loh,maap pak maap
BK:yah si bapak gimana sih
PL:iya pak maap pak maap,saya gak liat kalo ada anak bapak 1 lg
BK:yaudah deh pak

udah deh ane,bokap ane,sama kakak ane cuman bisa ngakak sampe tujuan kantor ibu ane gan

http://tysar.files.wordpress.com/2009/04/3-in-1.jpg



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9531442

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine