Natalie Thomas Asuransikan Pantatnya Senilai 4 Juta Poundsterling

http://www.kagakribet.com/artikel/bedtester.jpg


Natalie Thomas bukanlah selebriti terkenal macam Jennifer Lopez. Natalie hanyalah seorang pegawai hotel di Premier Inn.

Cewek 39 tahun dari Luton, Bedfordshire itu mengasuransikan pantatnya hingga bernilai 4 Juta Poundsterling karena dirinya memiliki pekerjaan yang bisa dibilang unik, yaitu sebagai pengetes atau penguji kasur-kasur yang bakal disediakan buat para tamu hotel yang menginap.

Dengan pantatnya itu, Natalie mampu mendeteksi mana kasur yang berkualitas baik mana yang tidak.

Tugas Natalie adalah menguji seberapa nyaman masing-masing kasur tersebut dan menghabiskan waktu sekitar 20 menit per kasurnya..

Saking ampuhnya pantat Natalie itu, dirinya bisa mendeteksi bungkahan atau gumpalan pada kasur-kasur di hotel itu.

Pun Natalie mengasuransikan pantatnya karena dirinya dalam satu hari harus mengetes atau mencoba sebanyak 24 kasur para tamu.

Seperti dilansir dari situs Metro, Premier Inn bakal membuka hotel baru sebanyak 20 buah dalam kurun 2 tahun ini di seluruh London di tempat-tempat macam Leicester Square, Blackfriars, Old Street, Holborn dan Islington.
Hotel terbaru dari perusahaan itu di Stratford secara resmi dibuka bulan lalu.oleh Patrik Dempsey, Direktur manajer Whitbread Hotels and Restaurants.

"Pertumbuhan yang menyenangkan dari perusahaan kami di London berarti bahwa kami bisa menawarkan lebih banyak lagi tidur yang enak buat orang-orang di lokasi-lokasi terbaik ketika mereka mengunjungi ibu kota.

Premier Inn London Stratford adalah hotel luar biasa dengan 267 kamar tidur di salah satu lokasi-lokasi terbaik di London. Kami berada tepat di tengah-tengah pusat perbelanjaan terbesar Eropa, berdekatan dengan stadium Olimpiade dan 6 menit dari St Pancras menggunakan kereta api cepat," ujar Patrick.


0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine