Mobil Distop, Anggota DPR Pukul Polantas


Liputan6.com, Jakarta: Seorang penumpang mobil yang mengaku anggota DPR RI melakukan pemukulan terhadap seorang petugas polisi lalu lintas (Polantas). Pemukulan terjadi gara-gara kendaraan yang ditumpangi anggota dewan itu diberhentikan karena masuk jalur khusus busway Transjakarta di kawasan Pancoran, Jakarta, Senin (18/7) siang.


Seorang saksi mata mengatakan peristiwa bermula saat
mobil Mitsubishi Pajero bernomor polisi B 66 C nekat masuk di jalur khusus busway. Petugas polisi yang melihat peristiwa itu pun segera menghentikan dan menghampiri kendaraan tersebut. Setelah memberi hormat lazimnya prosedur kepolisian, petugas menanyakan surat-surat kendaraan dan identitas pengendara.


Sang pemilik kendaraan yang tak terima perlakuan petugas, langsung turun seraya menunjukkan kartu identitas sebagai anggota DPR RI. Anggota yang merasa sangat terhormat itu kemudian mencecar petugas. Cekcok mulut pun tak terhindarkan antara keduanya. Tiba-tiba, anggota DPR itu memukul petugas polisi lalu lintas itu hingga helmnya terjatuh ke aspal.


Setelah peristiwa itu, orang yang mengaku anggota DPR RI itu pun segera berlalu dan meninggalkan petugas polisi begitu saja tanpa menghiraukan rambu-rambu lalu lintas. (ADI/Vin)





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9831828

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine