Manfaat surat Al-Ikhlas

bagi orang muslim dimohon masuk..
slaen dripada it..jg d persilahkan masuk...
smoga manfaat y gan,....


apabila Surat Al-Ikhlas ne dibaca ama agan/aganwati sbnyak 3x.. InsyaALLAH bs mnghilangkan rasa lapar
>>apalagi kalo agan/aganwati lg puasa..{pengalaman pribadi gan}
syarat n ktenetuan :

>>niat ikhlas karna ALLAH smata (dlm ht)
>>niat bertawakkal kpada ALLAH smata (dlm ht)
>>bca dengan perlahan n sbisa mungkin tajwidx yg baek n bnar
>>bila ingin hasil yg lbih baik..bca dgn tahan nafas per 1x bca surat..klo kuat y ketiga2nye tahan nafas aj skalian..

Spoiler for Bacaan surat Al-Ikhlas beserta artinya:


++apabila msh blm brhasil>>ulangi bca lg>>biasax smp 3x maks(9x bca surat) sudah trsa gan..efeknya emg perlahan..tp insyaALLAH pasti..
++apabila msh blm berhasil jg>>kmungkinan niat(syarat2 d atas) msh blm terpenuhi...ato ht n pkiran qt blm bersih n ikhlas... so kliring inside dlu deh gan.. hehehe

slma ane nyoba.. hanya bbrapa kali sja tdk brhasil n sbabx emg sperti yg trcantum di poin keduax(apabila blum brhasil)
slain it dominan berhasilnye gan..
silahkan di coba... n slmat mencoba gan..

note:bacaan ini jg bisa bwt ngusir syetan yg mengganggu qt




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7171390

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine