Mahasiswi Nekat Kejar-kejaran dengan Jambret (SALUTT GAN...)



VIVAnews - Aksi kejar-kejaran sepeda motor seperti dalam film laga terjadi di ruas Jalan Kalimalang, Bekasi. Seorang wanita mengejar dua penjambret yang menaiki satu sepeda motor.


Kejadian bermula saat Tika (20), mahasiswi Universitas Negeri Jakarta, hendak berangkat ke kampus dari rumahnya di Bekasi, Jawa Barat, Kamis 30 Juni 2011.


Tika yang mengendarai sepeda motornya itu menyelempangkan tasnya di sisi kiri. Tika melaju motornya dengan kecepatan normal. Sekitar pukul 09.00 WIB, Tika tiba di depan pom bensin Pondok Kopi.


Tak lama kemudian, dua orang yang berada di atas sepeda motor Yamaha Mio tiba-tiba merapat dan menjambret tas yang dibawa Tika. Mahasiswi yang mengenakan kerudung ini pun berteriak. "Maling, jambret.."


Tas sudah berpindah tangan. Tanpa pikir panjang, Tika langsung memacu motornya, kebut. Tika menggeber sepeda motor bebeknya sambil terus berteriak, "Jambret, maling..."


Upaya Tika membuahkan hasil. Sepeda motor yang ditumpangi dua jambret itu berhasil dipepet. Tika pun nekat menyerempet motor penjambret dari arah kanan. Brak! Tika dan motor penjambret itu jatuh. Tiga orang tergeletak di atas aspal.


Dalam kondisi itu, Tika masih meneriakkan dua penjambret tadi. Panik, dua pelaku itu langsung berdiri dan mengambil langkah seribu. Keduanya masuk ke pemukiman penduduk.


Kini giliran warga yang mengejar. Tika langsung ditolong warga setempat. Warga mengamuk dan nyaris membakar motor Mio berwarna merah milik penjambret. Dua penjambret itu akhirnya berhasil dibekuk warga. Tas Tika berhasil diselamatkan.







sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9456660

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine