Kakek-Kakek,Sang Pembalap Jalanan Sejati

Langsung aja ya gan ke ceritanya:
Berawal dari ane dan temen ane jalan - jalan ke Depok. Pas pulang kira2 udah mau nyampe ke Pasar Minggu, tepatnya halte bus Poltangan ada motor kenceng gan dari arah kiri ane. wuuuuzzztt.... ane kaget sekaligus sock, pas yang ane lihat ada org bawa motor kenceng bener. Tadinya ane si ama temen ane biasa aja gan, paling anak gank motor klo ngak preman pasar induk pamer motor baru. Yang gak ane sangka motor yg tadi nyalip ane sekilas ane liat yang bawa kakek2 gan!! ane sock tuh ama temen ane, trus ane bilang aja ama temen ane suruh ngejar tuh kakek2. Tau-taunya ternyata bener gan yg bawa motor kakek2. Ane yg tau ngakak bareng ama temen ane gan. gak sangka aja kakek2 bisa bawa motor lebih dari 70, padahal ane bawa 60 doang...

klo gak percaya nih ada pictnya:
Spoiler for JANGAN KAGET!!:


buat adek2 jgn ditiru ya pict dibawah ini!! hanya yg berpengalaman yg bisa melakukan hal gila semacam ini!!
Spoiler for DON'T TRY THIS AT HOME:

udah lihat khan pict yg diatas ini!! nah sekarang gambar lebih jelasnya gan
Spoiler for BAHAYA BANGET!!:
Spoiler for JANGAN DITIRU!!:
Spoiler for YANG BELOM CUKUP UMUR JANGAN LIHAT:
Spoiler for POSISINYA GAK NAHAN:
Spoiler for BB+17:

gimana gan?? berguru dimana ya tuh?? liat posisi kakinya ama tangannya gan. liatin aja ngegasnya kebawah gitu, dan ini lah yg terakhir ketika sang kakek mau overtake rider lain.......
Spoiler for MANTAAAB!!!:

kayaknya pas pengen belok dia gak ngerem dah gan, soalnya yang ngelihat dia pengen belok itu temen ane gan





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10107249

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine