Kakak Laki-laki Madonna Tinggal di Kolong Jembatan

Singer-turned-director: Madonna attends the W.E. premiere at the 55th BFI London Film Festival in Leicester Square




Kehidupan Anthony Ciccone sangat jauh berbeda dari adiknya, Madonna yang bergelimang harta. Kakak laki-laki Madonna itu mengaku hidup sebagai tuna wisma.

Pria 55 tahun itu mengaku sudah beberapa tahun belakangan ini hidup di kolong jembatan di Traverse City, Michigan, Amerika Serikat. Anthony mengungkapkan keluarganya berpaling dari hidupnya.

"Menurutmu aku belum menjawab pertanyaan ini jutaan kali, kenapa adikku miliuner dan aku tinggal di jalanan, tidak punya rumah? Jangan pernah takabur. Ini bisa terjadi pada siapa saja," katanya seperti dikutip dari NY Daily News.

Wine business: Anthony previously worked with his 80-year-old father Tony Ciccone at his winery in Michigan
Wine business: Anthony previously worked with his 80-year-old father Tony Ciccone at his winery in Michigan

Anthony merupakan anak ke-2 dari pasangan Silvio Anthony Ciccone dan Madonna Louise. Selain Anthony, saudara kandung Madonna lainnya adalah Martin, Paula, Christopher dan Melanie.

Sebelum menjadi tuna wisma, Anthony bekerja di perusahaan anggur ayahnya. Perusahaan tersebut menjual 'anggur Madonna'. Dia kemudian memutuskan menghentikan usaha tersebut lebih dari setahun lalu.

Setelah tidak lagi memiliki pekerjaan tetap, Anthony mengaku harus berjuang untuk tetap bisa bertahan hidup di jalanan Michigan. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya ia mencari uang dengan mengumpulkan kaleng bekas.


Millionaire: Madonna looked happy and relaxed stepped out in New York yesterday with her manager Guy Oseary


"Kalian tidak tahu betapa mengerikannya," ujar Anthony yang juga bergantung pada gereja untuk mendapatkan makanan.

Kehidupan yang dijalani Anthony itu memang sangat berbeda dari adiknya, Madonna. Pelantun 'Like A Virgin' itu memiliki rumah di tiga tempat, London, Los Angeles dan New York. Di tempat yang disebutkan terakhir, ia baru saja melakukan renovasi pada rumahnya senilai US$ 32 juta.

(eny/eny)

Keep it together: Madonna poses in the 1980s with her eight brothers and sisters including Anthony
Keep it together: Madonna poses in the 1980s with her eight brothers and sisters including Anthony and Christopher



sumber :http://www.wolipop.com/read/2011/10/24/090814/1750690/1137/kakak-laki-laki-madonna-tinggal-di-kolong-jembatan?w992201835

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine