Jangan anggap remeh profesi ini [+DANGER]

Berikut adalah beberapa tips aman dari hacker. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar akun anda tidak hilang dan dipergunakan untuk hal-hal tidak diinginkan oleh diri kita dan tentunya sangat merugikan kita:
http://2.bp.blogspot.com/_ihTCaYi8iEc/S99_sIWEEgI/AAAAAAAAAAM/fF9CldQzHDA/s1600/Hacker.jpg

1. Jangan Gunakan 1 email Untuk Berbagai Keperluan.Sebab jika email Anda di Hack , maka sang hacker dapat meng hack Facebook, youtube , twitter , friendster , paypai, plurk bahkan RMID ataupun yang lebih parah Rekening Bank Anda. Jadi untuk facebook gunakan 1 email , untuk bank gunakan 1 email , untuk forum gunakan 1 email agar semua akun pribadi anda jadi aman.>

2. Password jangan yg Bodoh : 30% orang menggunakan No HP,Tanggal Lahir,Nama Orang tua dan info tentang dirinya sebagai password di mana itu adalah hal terbodoh yang di lakukan para user.

3. Beda Tempat , Beda Password : 60 % orang ingris menggunakan password yang sama di berbagai keperluan, dan juga termasuk dalam banking dan social networking. bila password anda ketahuan.. maka privacy anda di banking juga akan terancam. jadi untuk forum harus menggunakan password 1 , untuk FB password 2 dan seterusnya untuk keamanan.
http://1.bp.blogspot.com/_9tYa_MIlB04/TLgeHe3W4SI/AAAAAAAAATI/HvnegnoDMM0/s1600/hacker.gif

4. Unik Passcode : gunakan password yg unik gabungan caps dan symbol untuk keamanan dari Bruteforce (cari aja brutoforce di gugel) contoh pass yg aman : aDd4n9I3.

Nah...cukup mudah dan sederhana bukan!!!! semoga tips singkat agar aman dari hacker tersebut bisa mencegah dari hal-hal yang tidak kita inginkan.

http://3.bp.blogspot.com/_4M4Dg6h3mPQ/TO8nKMXi_wI/AAAAAAAAAbw/DCwsq7U3WLU/s1600/hacker2.png



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6093297

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine