Israel - Surga Gay dan Lesbian Arab (21++ only please)

Hak-hak Lesbian dan gay di Israel dianggap yang paling maju dan berkembang di Timur Tengah. Berbeda dengan negara timur tengah lainnya, Israel sangat melindung kaum minoritas ini.

Para gay dan lesbian dari Iran, Saudi Arabia, Kuwait, Irak, dan negara sekitar, datang untuk berlibur di Israel. Jika di negara asal mereka, mereka harus berpasangan dengan sembunyi-sembunyi, di Israel, para gay dan lesbian dapat memegang tangan pasangan mereka tanpa rasa takut. Mereka dapat berpelukan dan mencium pasangan mereka tanpa rasa khawatir.

Israel memang Oasis bagi gay dan lesbian di timur tengah. Walaupun akhir-akhir ini Lebanon dan Turki ikut-ikutan bersaing untuk mendapatkan turis gay dan lesbian dari timur tengah.

Salah satu gebrakan terbaru adalah pasangan gay dan lesbian dapat mengadopsi anak dan melakukan inseminasi buatan. Israel juga mengenal pernikahan sesama jenis.

Para pasangan gay dan lesbian di Israel senang menghabiskan waktu di taman dan pantai.

61 persen penduduk Israel mendukung pernikahan sesama jenis.

Di Israel, Jordania, Turki, Irak, dan Siprus, homoseksualitas antara 2 orang dewasa adalah LEGAL. Israel merupakan negara pertama di Asia yang mengeluarkan peraturan anti-diskriminasi untuk gay dan lesbian.

Isreal dapat dikatakan : IBUKOTA GAY DI TIMUR TENGAH hahaha

semoga kesetaraaan ini bisa menyebar ke negara timur tengah lainnya, dan juga indonesia

berikut berapa foto-foto para gay dan lesbian di Israel :









































KHUSUS BUAT AGAN NIHH




http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10993526

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine