Gaya pria hadapi penolakan cinta

gaya pria hadapi penolakan cinta



Banyak orang percaya bahwa kencan pertama akan menentukan arah hubungan, apakah akan berlanjut atau tidak. Itu sebabnya, pria memanfaatkan momen ini untuk tampil sempurna agar wanita pujaan jatuh hati padanya.

Tapi terkadang, tidak semua impian terealisasi dengan mudah. Bisa jadi, wanita yang diimpikan itu menolak cintanya. Ini sudah umum karena sama seperti pria, wanita juga mencari pasangan ideal. Jika pria yang mengajak berkencan ternyata tidak sesuai dengan kriteria, tentunya wanita akan menolak.


Kebanyakan pria biasanya tahu cara menghadapi situasi penolakan seperti itu. Bisa jadi, dia berhenti atau bahkan makin menggebu mengejar pujaan hati sampai dapat, seperti dikutip dari Dating Tips. Untuk lebih jelasnya, seperti apa sikap pria matang saat menghadapi penolakan cinta?

  • Evaluasi
    Pria akan mengevaluasi diri mengenai apa penyebab perasaan cintanya sampai ditolak. Dia berusaha mencari jawaban apakah ada sesuatu yang salah dalam dirinya sehingga wanita menolaknya. Sebab, pada kebanyakan kasus, wanita menolak karena pria dipandang memiliki karakter buruk.
  • Kebiasaan ini dilakukan pria agar ketika ingin mengungkapkan cintanya pada wanita lain, pengalaman ini akan menjadi pelajaran supaya tidak gagal lagi.
  • Menjauh perlahan
    Ketika wanita bersikap dingin atau menolak, pria akan memahami bahwa mungkin ini memang belum waktunya untuk mendapatkannya. Dia berusaha menghargai sikap wanita. Jika si dia tergolong pria baik-baik, biasanya akan menjauh perlahan-lahan.
  • Diam
    Ketika ditolak, pria umumnya bisa langsung terdiam. Hal ini terjadi pada pria yang awalnya cukup yakin cintanya akan terbalas. Menghadapi gaya penolakan ini sebaiknya wanita berusaha memahami perasaan pria. Biarkan dia terdiam sejenak. Setelah itu Anda bisa mengucapkan kata maaf, karena belum bisa membalas cintanya





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?p=398557435&posted=1#post398557435

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine