Bom sms ? Nih gw kasih caranya

Jangan sekali kali di coba ke pada teman terdekat anda ... KASIAN ... COBALAH KEPADA PENIPU SMS MAMA / PAPA ... BIAR MODAR --` OKE ... HARAP DI BACA SAMPE KELAR GW GAK SURUH SMS KE TEMEN LOE YAH
http://3.bp.blogspot.com/_lXF_zooyy3M/TPnUbUIEEPI/AAAAAAAAABE/TWZkSjxHBj8/s1600/bom.jpg
Bom Sms

Anda punya musuh berbuyutan atau punya temen yang ngeselin?

nah saya punya solusi buat anda..., niad iblis mulai keluar ^^
anda bom sms aja.....


nih cara ngebom nya....


Pernah dapat sms yang isinya: "Selamat Anda memenangkan Grand Prize Kijang Innova dari Gebyar Semarak kemerdekaan RI. Untuk informasi & pengambilan hadiah hubungi CS di 0817265472″ dan sejenisnya?


Bosan dengan pesan penipuan & pengen juga ngerjain yang telp dengan membomnya pake sms via hape Anda…

Sekilas info :

1. Ngebom nomor melalui sms (short massage service) tertentu via ponsel & PC.


2. Support semua ponsel yang bisa didetect oleh komputer (program otomatis mengenali setiap ponsel yang telah dikenali PC).


3. Biaya sms dibebankan kepada pulsa Anda (atau kalo punya banyak sms free bisa juga digunakan). Program hanya mengatur jadwal & jumlah pengiriman saja. Pengiriman tetap menggunakan jaringan GSM/CDMA Anda.


4. Bisa mengirim 100, 1.000, 10.000 sms sekaligus atau bisa diatur (schedule) interval tiap 5 menit, harian, mingguan, bulanan & tahunan (syarat : PC tetep konect dengan ponsel. Pulsa juga akan berkurang menurut tarif standar.


5. Disarankan menggunakan kabel data. (belum nyoba pake Bloetuth atau infra merah. (disarankan juga tes koneksi menggunakan koneksi via PC suite masing2 merk ponsel (PC suite Nokia, SE, dll)


6. Tidak perlu koneksi internet

Program : SMSCaster E-marketer (standar / Enterprise Ed / CDMA) + keygen…

Step by step:


1. Hubungkan ponsel dengan PC (pastikan bahwa ponsel telah bisa dikenali komputer (via program PC suite masing2 PC)


2. Install seperti biasa…


3. Setelah install pilihan automatic scan buat ngecek & mengenali hape ANda…Liat gambar setelah phone dikenali (gue pake 5500):

Gambar satu

4. Cara menggunakan keygen :


Pilih Help > abaout. Copy serial # yang ada disitu ke keygens (ada dalam .rarnya), pilih " SMSCaster E-marketer Enterprise Ed " & klik "generate". Copy hasil generate. Di "About" tadi klik "unblock" dan pastekan serial dari keygens dan klik OK. Full version deh programnya…

gambar satu "a"
http://adith38.files.wordpress.com/2010/02/020510_0224_dari5orang11.jpg?w=530
Cara Menggunakan:

1. Buka program.


2. Klik "compose" buat ngirim sms baru.

- To number : nomor yang akan kita boom (memang manual ya )
- To contacs : kosongkan
- To contacs : kosongkan
Ketik deh pesannya di kolom bawahnya yang lebar banget tuh (ingat 1 sms = 160 karakter ya—ada kok toolbarnya pemberitahuannnya)…

3. Klik tulisan " send to Outbox" sebanyak yang akan kita kirimin (langsung klik terus tulisan " send to Outbox") 100, 1.000, 10.000 juga bisa

Gambar 2

4.Kalau sudah no. 3, sekarang klik di "outbox",[angka dalam kurung jumlah yang ada dalam outbox alias yang akan kita kirim), nah sekarang keliatan khan list yang akan kirim sms nya. Tinggal pencet "START" atau "send".... Terkirim tuh....

Gambar 3
5. Untuk ngecek berapa yang udah terkirim, tinggal klik tombol "sent " (angka dalam kurung jumlah yang udah terkirim).

Gambar 4


Tambahan: tombol "schedules" buat memprogram sms dikirim sesuai waktu yang kita tentukan. Buat dulu schedulenya, baru buat sms baru di "compose", kirim ke "sent to outbox" dan di "outbox" pencet "sent" atau "start".

Program download di sini:

SMSCaster E-marketer Enterprise Ed + keygens:


Code:


http://rapid*share.com/files/47874489/SMSCaster.rar
1,2 MB

[Gak usah di IIX khan ah, kecil gitu doank kok )]


Selamat Ngebooom yak

[PS: walau pake pulsa sendiri, rasanya puas deh bisa ngerjai para penipu via sms itu---apalagi kalau kita punya banyak free sms ). Bayangin kalau dikirim satu sms tiap 1 menit selama 24 jam--- lah tuh penipu]…………..
download di sini http://rapid*share.com/#!download|21...9|SMSCaster.ra

http://kolomislami.files.wordpress.com/2009/08/bomb.gif



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6713029

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine