Baso Supperrr Bessarrr Gannnn

http://tamanjajanmini.jw.lt/images/baso_1.jpg

http://believed3.files.wordpress.com/2009/07/0075baso1.jpg?w=626&h=428

ini contoh baso yang biasa gann

-



-



-



-



-


nah lagi maen2 gitu ane laper nihhh gannn ,, yaudah ane cari2 makan gitu dehhhh ,, nah ketemu nnihhh tempat makan basoo gan namanya baso pop gan,, yah ane kira sih biasa aja gan soalnya tempatnya gini gan..

nahh ternyata gan pas masuk situ,, eh busett gan ada yang bikin ane ngakak dan kagett gann.. mau tau gann,, ternyata di tempat itu dijual yang namanya
BASOO SUPERR BESAARRR, asli gan ane pertamanya kaget sumpah,, tapi malah ketawa2 gan sama temen ane....



gimana gan??? asikkk kan tuhh baso gann..
ane nanya harganye
RP 60.000 gan
ane tanya bahan2nya gan katanya seperti baso biasa tapi
Daging sapi 1kg ,, daging cincang 3/4kg ,, telor 2 ,, sama ati cincang, telor , dan ati itu ada didalem basonya gan.. haha..
gimana gan niat mencoba????


ohh iya lupa kata yang jual kalo bisa ngabisin dalam waktu
10 menit nte dikasih GRATISSSSSSSS haha..

banyak yang nanya alamatnya,, untuk yang mau tau alamatnya ane juga gak tau gan tepatnya itu jalan apa,,, tapi yang jelas disekitaran perbatasan bandung cimahi,, di perempatan blok 4,, gak jauh dari kebon kopii, deket dengan komplek parmindo,, juga sma 6 cimahi..




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7421859

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine