Asyiknya Curhat dengan Siri di iPhone 4S

Headline

Jakarta – Apple baru saja merilis produk terbarunya, iPhone 4S. Pada produk ini, Anda akan mendapat fitur baru yang bisa menjadi tempat curhat Anda. Seperti apa?
Siri menjadi fitur andalan pada iPhone 4S. Fitur ini Asisten Suara sangat mengesankan yang mampu membuat orangterkesan.Fitur baru pada iOS 5 ini membuat Anda bisa menggunakan perintah suara untuk mengirim pesan, membuat jadwal, menelepon, dan melakukan beberapa perintah lain.
http://blogbintang.com/wp-content/uploads/2011/10/iPhone-4s.jpg
Fitur ini mungkin tampak seperti perintah suarayang sudah ada namun Siri memiliki kemampuan lebih dari sekadar itu. Asisten Suara ini membuat Anda bisa memerintahkannya membuat SMS dengan suaraatau menanyakan cuaca, minta petunjuk jalan, membicarakan resep atau informasi lain.
Semua jawaban Siri bersumber dari Wikipedia, Wolfram Alpha, atau sumber informasi lainnya. Tak heran, untuk mendukung kemampuan ini, iPhone 4S harus terus online tiap saat.Tak hanya itu, Anda juga bisa mengobrol dan curhat pada Siritentang apa pun.
Kemampuan ini membuat Siri seolah merupakan 'mahluk hidup' yang mengerti keinginan dan pertanyaan kita. Simak video berikut untuk lebih memahaminya.

http://2.bp.blogspot.com/-Sv40L0bhwsE/To2K4yr7aaI/AAAAAAAABLY/ErIt_7qoH_k/s320/iPhone+4S.png




sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1786528/asyiknya-curhat-dengan-siri-di-iphone-4s

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine