Aquarium tema seram bikinan ane (plus cara buatnya)

langsung aja ya gan, ane emang desainer yg suka aneh2, ane kebetulan suka juga sama aquarium, ane gabungin jadi deh aquarium bertema seram berikut ini gan:

pertama2 ane ukir2 sterefoam pake cutter dan ane bakar2 pake korek, biar berbentuk batu gan



trus ane lapisin pake semen gan dikit2





baru ane setting di aquarium gan


ane tes2 pake lighting gan, biar terkesan seremnya


setelah itu, ane tambahin pohon bohongan, dan beberapa pohon beneran gan, jadi deh ane isi air dan akhirnya setelah airnya dah bagus buat dimasukin ikan, baru ane isi ikan2nya gan hehe:


















update foto2nya gan:





















sekian gan, kalo boleh yg seger2 gan, atau rate aja juga gpp gan, hehe,

videonya gan Video
Video2

banyak agan yg tanya ni awet gak pake sterofoam, dan bahaya gak buat ikan, jawabannya awet dan gak bahaya gan, asal pas jadi, isi air dulu biarin sampe sehari, trus buang airnya dan isi yg baru gan, ikan ane sampe sekarang masih idup dengan senang gan, ini udah ampir 5 bulanan gan aquarium ane, ada yg tanya lebih mahal daripada aquarium laut, jawabnya salah besar gan, kalo ini kan fresh water ga perlu beli air laut terus, udah gitu kl air laut repot maintenancenya gan, kalo ini dibiarin gitu aja gpp gan, asal filternya bener dan tanem tanaman air asli gan, pasti jernih terus dan ga kotor2 gan.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7670024

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine