5 Cara Mendapatkan Banyak Follower di Twitter


 
 
Memiliki banyak follower di Twitter merupakan hal yang sangat bagus. Anda bisa mempromosikan sesuatu dengan cepat dalam waktu yang singkat. Jika Anda seorang selebritis atau seseorang yang terkenal, mendapatkan ribuan follower bukanlah hal yang sulit. Namun, kenyataannya Anda hanya orang biasa yang tidak pernah tampil di televisi.
Banyaknya follower di Twitter tidak hanya membuat Anda lebih mudah untuk mempromosikan sesuatu. Jumlah follower yang banyak juga bisa membantu Anda ketika ingin bertanya tentang sesuatu hal. Berikut ini tips mendapatkan banyak follower di Twitter, seperti yang dikutip dari galtime.
1. Profil lengkap
Berikan informasi yang jelas pada akun Twitter Anda, tergantung pada apa yang Anda promosikan (diri sendiri, perusahaan atau produk). Jika Anda seorang penulis, sebaiknya menuliskan nama lengkap Anda atau nama dari buku Anda.
Dalam profil, deskripsikan siapa diri Anda dengan singkat dan jelas. Jangan lupa menggunakan foto diri yang paling menarik sebagai avatar di Twitter.

2. Informatif

Orang mem-follow orang lain karena mereka tertarik dengan cara orang tersebut berbicara. Anda tidak perlu nge-twit 50 kali dalam sehari untuk menarik perhatian mereka, namun lakukanlah saat informasi yang relevan yang akan berguna bagi para follower Anda.
3. Jadi follower
Anda juga perlu mem-follow orang lain untuk menarik perhatian mereka (karena notifikasi akan muncul di email-nya). Idealnya, Anda mem-follow orang lain sebanyak orang lain mem-follow Anda, namun tidak wajib mem-follow orang yang sudah menjadi follower Anda.
4. Mengobrol
Twitter dibuat untuk satu grup chat yang besar. Pelajari tentang RT (Retweet) dan hashtags (#) sehingga Anda bisa berkomunikasi dengan pengguna Twitter lain yang belum mem-follow Anda.
5. Bangun Rencana
Membuat akun Twitter tentu dengan niat tertentu. Jika Anda berniat untuk mempromosikan suatu produk, maka gunakanlah akun tersebut dengan sebagaimana mestinya. Hindari nge-twit tentang panasnya sinar matahari atau macetnya jalanan. Dengan konsisten nge-twit sesuai dengan tujuan awal, maka Anda akan mendapatkan pasar yang tepat.

http://aselabar.wordpress.com/2011/01/30/5-cara-mendapatkan-banyak-follower-di-twitter/

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine