Rayuan Maut Andre (OVJ) Paling Baru!!! ( Masup Gan )



http://goedang.com/sites/default/files/0000342609.jpg

Quote:
Andre : Kamu Kenal Presiden Gak...?
Ling : Kenal, Emg Knp?
Andre: Tolong Kirimkan Saya Surat Kepada Presiden Supaya Manggil PASPAMPRES...
Ling: Untuk Apa??
Andre: Untuk Menjaga Hati Kamu Untukku.
Quote:
Andre : Hari Ini Kok Aku Ngantuk Ya...?
Ling: kenap ngantuk...?
Andre : Semalem abis Begadang Di Hati Kamu... !!
Quote:
Aziz : Kamu Kenal Pa Gubernur gak...?
Ling: Kenal, Emg Knp...?
Aziz : Saya Gak Kenal...!!
Quote:
Parto : Kamu Tau Rumah Pak RT??
Ling: Tau, Emg Knp..?
Parto: Ini, Mau Pinjem Stempel... *cengar Cengir*
Ling: Untuk Apa??
Parto: Untuk Stempel aku di Hatikamu ....
Quote:
Parto : Kamu Kenal Walikota Gak..?
Ling: Kenal...
Parto : Tolong Bilangin, Tuh Wakilnya Stress gak kepilih
sekian gan, sorry no offense /def...


Quote:

ANE MAO NYUMBANG NEH !!


cowok : Cuaca Hari Ini Kok Mendung Yah...?
Cewek : iya nih, knp ya...?
cowok : Karena Mataharinya Sedang Bersinar Di Hatimu....





https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZrez0CjstxkhD2H0UFxr2q8zcbQ1iNo_QwWqwdSbl2-xlrn0FmTwREmtafE2y2C_of-jOlIYGIF6w7nAxik5pexxGCN_3IZ_mKx3LZFggl6kRNPe4Zl6k3-iVFMzAHfAKSOG5pCkCRLc9/s1600/andre+taulany+di+OVJ.JPG


YANG LAINNYA :


share crita ane nih gan

info: bokap cwe ane kerja di PLN
A;ane
C:cwe ane

A: emang gak salah kalo bpak km kerja di PLN yank
C:emang napa mas?
A:karena anaknya dah nyetrum hatiku...

C: speechles...)
malamnya ane tanyain,,,terpesona katanya gan,,,




Andre: neng, boleh tanya alamat ga?
Cewe: alamatnya apa bang?
Andre: Di jalan Cinta, RT Sayang RW Rindu..
Cewe: wah, ga tau.. emg itu dimana bang?
Andre: Di hati kamu..




Nambahin gan...
Cowok: mlam ini gga ada bintang... redup bgt...
Cwek : iyaa yaa... kmana yaa bintang'a...??
Cowok : aku rasa bintang'a pindah ke mata kamu, abis bersinar bgt sihg...




boleh DItambahin gan,,


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9434847
 

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine