Seram! Gadis 3 Tahun Hobi Makan Bata & Bohlam



Headline


London – Seorang gadis kecil kecanduan memakan obyek berbahaya. Seramnya, gadis ini senang memakan bola lampu (bohlam) serta batu bata.
Natalie Hayhurst (3) berada dalam risiko konstan keracunan karena kondisi langka yang membuatnya bernafsu memakan obyek berbahaya. Pada Februari lalu, gadis malang ini hampir meninggal setelah memakan bohlam yang ia ambil dari kamar tidurnya.
Makanan favorit gadis mungil ini adalah batu dan kayu. Ibunya, Colleen Hayhurst (31), mengatakan, tiap hari merupakan pertarungan keinginan konstan ketika ia terus mencoba menghentikan puterinya memakan sesuatu yang bisa membunuhnya.
Making a meal of things? Natalie tries to eat objects that could poison her

"Ia tak terlalu sering memakan beling karena sakit namun ia akan terus mencoba memakan batu dan kayu yang ia temukan di taman. Karenanya, saya sering menelepon saluran bantuan racun jika Natty mencoba memakan benda berbahaya itu," paparnya.
Kondisi yang dialami Natalie disebut Pica, kondisi yang dikarakterisasi melalu nafsu makan pada zat tak bernutrisi.
"Kekhawatiran terbesar saya jika suatu hari nanti ia memakan benda beracun dan kami tak ada di dekatnya untuk menyelamatkannya," ujarnya seperti dikutip Dailymail.





sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1778768/seram-gadis-3-tahun-hobi-makan-bata-bohlam

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine