ANIMASI : Olahraga Terapes (Ngakak)

http://4.bp.blogspot.com/-udi-PASrdlk/TfHTMQN-y8I/AAAAAAAAGC0/oJd9hhjjyAQ/s1600/05.jpg


-Loading gambar 1-60 detik bervariasi, tergantung inet speed agan/sista..
-Agar tidak memperberat thread, dengan menampilkan gambar pada posting pribadi, maka..
-Silahkan memposting alamat email jika gambar tetap tidak dapat di buka, ane akan bantu kirim melalui email..


-Atau, dengan tidak membuka halaman lain ketika loading thread ini, tips terakhir, coba buka di warnet.. Semoga menghibur..

Quote:
Quote:
1. Brazil vs Argentina

Brazil adalah negara pengoleksi trofi piala dunia bola terbanyak, sampai saat ini dan peringkat pertama FIFA.. Anehnya, tim ini sering mengalami kesulitan jika harus bertemu dengan tim-tim kecil dari negara Eropa tertentu seperti Denmark.. Bagaimana jika harus berhadapan dengan tim-tim kuat juara dunia lainnya..Argentina! Wah, pasti serrrru.. Yuk mari kita lihat..
Quote:
Spoiler for 1 Brazil vs Argentina:

Quote:
Quote:
2. Wall Climbing

Wall climbing merupakan salah satu cabang olahraga, yang banyak di minati oleh para remaja di sekolah, di kampus maupun orang dewasa pada umumnya.. Olahraga ini membutuhkan kekuatan fisik, kegigihan, keberanian serta keterampilan.. Pembinaan yang baik dan berkesinambungan, serta metode pelatihan yang tepat, akan menghasilkan atlit-atlik yang berprestasi, di masa yang akan datang.. Wah, seperti apa ya yang berprestasi.. Yuk, mari kita lihat..
Quote:
Spoiler for 2. Wall Climbing:

Quote:
Quote:
3. Driving Golf (1)

Apa yang pertama kali di lakukan orang ketika sampai di puncak gunung ya..Berteriak,! menikmati pemandangan, berfoto atau lainnya yang dapat mengekspresikan luapan kegembiraan.. Setelah itu, demi keamanan dan kenyamanan bersama, biasanya tali dan peralatan pendakian segera di rapihkan lalu di simpan kedalam tas ransel, karena akan digunakan kembali saat turun nanti.. Selanjutnya..Bebas menikmati alam! Hmm pasti asssik-sik.. Yuk, mari kita lihat..
Quote:
Spoiler for 3. Driving:

Quote:
Quote:
4. Driving Golf (2)

Olahraga teratur menjadikan tubuh sehat serta, dapat mencegah penyakit laten kalangan menengah-atas perkotaan besar,..jantung.! Di negara maju, pusat-pusat olahraga bertaraf internasional, canggih, mewah dan megah, dengan pelayanan bintang lima yang jauh dari keramaian menjadi tujuan utama mereka, berekreasi sambil berolahraga bersama keluarga.. Wah, Seperti apa ya.. yuk mari kita lihat..
Quote:
Spoiler for 4. Driving:

Quote:
Quote:
5. Fairplay

Diving merupakan sisi negatif dalam persepakbolaan.. Demi sportifitas wasit wajib ekstra teliti, di bantu oleh dua orang hakim garis, sebuah peluit dan dua lembar kartu yang dapat di gunakan untuk memberi peringatan, atau bahkan mengeluarkan pemain dari lapangan apabila di anggap mengganggu jalannya pertandingan.. wah, pasti lebih fairplay.. yuk,mari kita lihat..
Quote:
Spoiler for 5. Fairplay:

Quote:
Quote:
6. Atlit junior

Beladiri sangat bermanfaat bagi kesehatan, meningkatkan kewaspadaan, sebagai sumber penghasilan serta, dapat juga di gunakan untuk jalan kebaikan.. Jet Li, Jackie Chan dan Jean Cloude Van Demme adalah tokoh-tokoh, yang mengawali karir mereka dari cabang olahraga ini.. Sama seperti mereka dulu, para atlit junior beladiri anak-anak dan remaja sekarang, menjadikan mereka sebagai panutan bagi perjalanan karirnya.. Wihhh, hebat ya.. Yuk mari kita lihat..
Quote:
Spoiler for 6. Atlit junior:

Quote:
Quote:
7. Baseball

Inilah olahraga tim terfavorit dan melegenda negara Pamannya sam..Ya, baseball.. Olahraga yang membutuhkan kekompakan tim serta, kefokusan sejak awal pertandingan.. Seperti halnya sepakbola di Eropa, di Amerika dengan stadionnya yang moderen, mewah dan megah, dengan jumlah penonton pertandingan mencapai puluhan ribu orang, mereka juga mempunyai bintang lapangan hijau ala baseball.. Wow, seperti apa ya.. Yuk mari kita tonton..
Quote:
Spoiler for 7. Baseball:

Quote:
Quote:
8. Suporters Teladan

Setiap tim sepakbola memiliki suporter yang fanatik, mereka ini akan pergi kemanapun tim kesayangannya bermain untuk memberikan semangat.. Di Eropa, negara-negara Eropa Timur biasanya di jadikan teladan untuk hal ini..Suporter di kenal lebih kreatif, sportif, tertib, no rasis dan tidak anarkis..Datang jauh lebih awal, duduk di pandu oleh beberapa pemandu sorak, biasanya mereka menyanyikan yel-yel atau lagu kebangsaan sambil menunggu tim kesayangannnya tiba di stadion.. Weh, kompak ya.. Yuk mari kita tonton..
Quote:
Spoiler for 8. Suporters Teladan:

Quote:
Quote:
9. Suporters

Bagaimana dengan Suporters lainnya ya..hmmm.. Yuk mari, langsung kita tonton..
Quote:
Spoiler for 9. Suporters :

 

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine