Ada Buaya Liar Masuk Kolam Renang Umum


Seekor buaya ditemukan di kolam renang umum di Australia. Meski buaya telah dikembalikan ke alam liar, namun warga terus membicarakan hal yang di luar kebiasaan ini. Adalah penjaga pantai Dupe, 54 tahun, yang mengambilnya dari dasar kolam. Buaya sepanjang 50 cm ini ditemukan oleh seorang perenang yang tiba-tiba menyadari ada yang membelit kakinya saat tengah berenang.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgUe7rGLJIRDtB5W26ETblhz3LrvyF9KvP5gcYSEy8LN-9YueqkzbvAfjL02MDNLZ80G3b0aRfZYOxRKlVA9H2Yg5IsaHBdDnFbvD0od7tMkURiuAfK0vwofn5AreU3uP64N_tReC__qiTY/s1600/buaya-di-kolam-renang.jpg
Buaya bisa masuk di kolam renang, meresahkan warga
Untunglah, kata Dupe, buaya itu masih tergolong bayi. Buaya jenis air asin ini diduga dimasukkan seseorang ke dalam kolam sebagai bentuk lelucon. Penjaga kolam Tommy Nichols mengatakan itu adalah buaya ketiga yang ditemukandi kolam renang umum dalam beberapa tahun terakhir. Ia menyebut hal ini sebagai "sesuatu yang bodoh untuk dilakukan."
"Tentu saja, ukuran buaya ini tidak akan menyakiti siapa pun, tetapi jika itu lebih besar bisa saja berakhir buruk," katanya. Buaya itu kini dibuang ke alam bebas di wilayah Darwin.

Walah...Buaya Nimbrung di Kolam Renang Umum, Kok Bisa?




sumber :http://ruanghati.com/2011/09/19/warga-resah-ada-buaya-liar-masuk-kolam-renang-umum/
 

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine