Temukan Uang, 2 Remaja Malah Direkrut Kepolisian

Foto: Orange

BATH - Sungguh mulia kedua remaja ini, mereka mengembalikan uang yang mereka temukan sebesar lima ribu poundsterling atau sekira Rp70 di terminal bus.

Will Miles dan Ryan McClory, dua sahabat yang berusia 17 tahun ini langsung mendatangi kantor polisi setelah mereka menemukan uang tersebut di Bath, Somerset, Inggris Raya.

Pemilik uang tersebut menyatakan rasa terimakasihnya kepada kedua remaja tersebut yang telah menemukan uang pecahan 50 beserta paspor, tiket pesawat dan beberapa surat. Namun pemilik uang tersebut tidak memberikan hadiah atas penemuan itu.

Polisi akhirnya menawarkan kedua remaja tersebut pekerjaan untuk bergabung di kepolisian untuk melakukan patroli malam di sekitar kota.
http://b.cdn.tendaweb.com/fckfiles/image/fur/trvl.jpg

"Kami terkejut ketika menemukan koper yang berisi uang sangat banyak itu. Kami tahu seseorang pasti sangat kehilangan, sehingga kami langsung melaporkan pada polisi," ujar Will seperti dilansir Orange, Senin (10/10/2011).

Kedua remaja tersebut menemukan tas itu pada saat akan pulang ke rumah dan sedang menunggu bus, hingga akhirnya mereka menemukan tas koper berisi uang itu.





sumber :http://international.okezone.com/read/2011/10/10/214/513043/temukan-uang-2-remaja-malah-direkrut-kepolisian

0 komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine