Pahlawan Super Perangi Kotoran Anjing di Kota

Foto: Orange

PRAHA - Seorang pahlawan super biasanya memerangi kejahatan, tapi tidak dengan pahlawan ini. Dia malah memerangi kotoran anjing yang berserakan di kota.

Pahlawan super yang lengkap dengan mengenakan pakaian ketat, helm dan topeng untuk menyembunyikan identitasnya ini selalu berpatroli di kota Praha, Republik Ceko.

Pahlawan yang juga selalu menyiram para perokok yang tidak mematuhi peraturan dengan seember air ini mengatakan, dirinya mulai merasa khawatir dengan julukan ibukota kotoran anjing di Eropa.

"Saya adalah SuperVaclav, dan saya memutuskan untuk melakukan aksi terhadap ketidakpedulian dan kemunafikan yang terjadi di masyarakat," ujarnya dalam situs pribadinya, seperti dilansir Orange, Senin (10/10/2011).

"Saya lelah hanya duduk dan melihat ketidak adilan di sekitar kita. Ini adalah misi saya," lanjutnya.

Dalam sebuah videonya yang diunggah melalui situs YouTube, dia memungut kotoran anjing di tanah dan melemparinya kepada pemilik anjing tersebut.

"Kekuatan supernya adalah dengan secepat kilat dia berlari, karena pemilik anjing pasti akan mengejarnya seolah-olah akan membunuhnya," ujar salah seorang pengamat.





sumber :http://international.okezone.com/read/2011/10/10/214/513059/pahlawan-super-perangi-kotoran-anjing-di-kota

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine