Yuk, Belanja Aneka Roti Jepang!

P
enggemar roti pastinya bakal dibuat ketagihan roti yang satu ini. Roti gaya Jepang ini teksturnya empuk dan dibuat dari bahan-bahan kualitas dan juga sehat karena tanpa bahan pengawet. Apalagi bentuknya cantik dengan beragam isi. Nyamm... mau?
Yuk, Belanja Aneka Roti Jepang!

Pan-Ya adalah salah satu bakery yang menawarkan roti dari Okayama Jepang. Outletnya tersebar di 5 lokasi di Jakarta seperti Fx Lifestyle X'ntre, TheFoodHall Gourmet Plaza I, TheFoodHall Kebon Jeruk, TheFoodHall Plaza Senayan, dan Market City PIK.
Yuk, Belanja Aneka Roti Jepang!

Bakery ini juga dikenal sebagai penjual roti tawar termahal. Gion Premium Bread yang dominan dengan rasa butter dan susu yang kuat ini ditawarkan seharga Rp 100.000,00. Tak heran karena rasanya sangat istimewa!

Yuk, Belanja Aneka Roti Jepang!

Beberapa menu andalan Pan-Ya yang bisa dicoba antara lain Curry Donuts, Melon Pan, Roti Cream Custard, Oyaki Choco, dan Karumi Cheese. Seperti roti khas Jepang lainnya, bentuk dan isinya pun sangat beragam. Roti ini disajikan fresh from the oven setiap harinya. Mau coba?


Yuk, Belanja Aneka Roti Jepang!

Selain aneka roti yang empuk, Pan-Ya juga menawarkan aneka cake serba yummy! Mau pilih yang mana tinggal hampiri saja etalase kaca yang berisi aneka cake fresh buatan Pan-Ya!
Yuk, Belanja Aneka Roti Jepang!

Selain itu ada juga aneka camilan seperti cookies dan waffle yang berlumur cokelat. Penasaran ingin mencobanya? Langsung saja menuju outlet Pan-Ya terdekat.


sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/09/15/144550/1723186/484/1/

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine