Kelakuan ababil kasmaran di 711 cideng

Haloo agan2 sekalian pagi2 gini sembari ga ada kerjaan ane mau share kejadian apik yg norak di slah satu minimarket yg lgi happening dgn kode 711 di bilangan jakarta pusat



Kisah ini dimulai saat perjalanan ziarah malam ane dan teman ane untk mncari secercah harapan baca (makanan) krena dket rmah tman ane ga ada yg jualan  .Setelah stengah putus asa karena menu makanan yg di temui daritadi hanyalah warung tenda dgn menu andalan pecel lele saja dgn harga yg asal tembak pula  akhirnya kami putuskan untuk melajukan kendaraan kami dan merapat di 711 cideng
setelah merapat ane lihat sikon hari ini berbeda dari biasanya "tumben sepian ni ari" kami pun sepakat untuk memilih paket andalan kami.paket hemat.



kami memutuskan untuk nongkrong di atas karena bisa smoking  dan stelah sampai di atas memang suasana sepi dan hening hanya tampak segelintir manusia saja.stelah duduk kami pun makan dgn lahapnya.stelah makan slesai saya pun ingin merokok,namun alangkah terkejutnya hati ini  saat saya membalikkan badan dari balik jendela di dalam pojokkan ruangan terlihat pemandangan apik yg men cengangkan
















oh sunnguh stelah melihat romantisme muda mudi itu bercumbu ingin hati ini berkata :




"WOI BAGUSAN DIKIT NAPE NYARI TMPAT KALO MAO MESRA2AN, MASA DI SEVEL?!! KERENAN DIKIT NAPE KALO NYARI TEMPAT "

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajahi Internet • Design by Dzignine